Kamis, 29 Oktober 2009

Turnamen Danyon Cup I Dimulai 06 November

MANADO-Ketua seksi pertandingan turnamen sepakbola Danyon Cup I, Sofyan Abdjul, kamis kemarin mengatakan, bahwa pembukaan pelaksanaan kegiatan turnamen akan dimulai pada tanggal 06 November 2009.
Menurutnya, hal ini sudah menjadi kesepakatan panitia untuk menggelar ajang open turnamen ini. "Jadi diberitahukan kepada peserta/tim sepakbola bahwa pelaksanaan open turnamen nanti akan digelar di dua lapangan yang berbeda yakitu lapangan Yonif 712/WT, Teling dan lapangan Kipan A Tateli," kata Sofyan Abdjul.
Sebanyak 16 tim se Sulut sudah dipastikan siap berlaga di open turnamen. Bahkan dua klub sepakbola tangguh asal Bitung, Solimongo dan Tunas Muda Girian, telah siap di Danyon Cup. Panitia juga tidak membatasi mengenai umur pemain, bahkan pemain eks Ligina pun dipersilahkan merumput di ajang open turnamen Danyon Cup yang pertama.
Informasi terakhir, Kamis (29/10) kemarin, klub-klub sepakbola amatir yang telah siap menyatakan keikutsertaanya adalah klub sepakbola AU, Solimango, Bina Taruna, Adidas, Tunas Muda Girian, Putra Sario, FC Unima, Putra Tondano, Putra Klabat, Matra, Tikala FC, Persma Jr, Kasendukan, Denzipur, Bina Citra, Pandu Putra.
Sedangkan untuk para pemenang nanti, panitia telah menyiapkan hadiah berupa piala tetap dan bergilir serta uang tunai bagi juara 1-4. Untuk juara pertama mendapatkan Rp 20 juta, runner-up, Rp 15 juta, peringkat ketiga, Rp 10 juga dan perinkat keempat Rp 5 juta.
"Kami juga masih membuka pendaftaran sampai batas waktu yang sudah kami tentukan, bagi klub sepakbola di Sulut yang ingin mendaftar silahkan saja ke markas Yonif 712/WT Teling, Manado," imbuh Sofyan, bagian panitia seksi pertandingan. (don)



Wartawan : Donny Piri




*Bryan Tarore

Tidak ada komentar:

Posting Komentar