Jumat, 30 Oktober 2009

Mewoh: Jaga Sportifitas


Berikan arahan kepada kontingen POPNAS Sulut
Mewoh: Jaga Sportifitas

MANADO-Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Sulut, Drs Roy H Mewoh DEA dalam arahannya kepada seluruh atlet dan pelatih kontingen POPNAS Sulut meminta agar dalam setiap pertandingan menjaga sportifitas.
Selaini tu, ia juga meminta atlet untuk menunjukkan prestasi maksimal berdasarkan pelatihan yang telah dijalani. Namun satu hal, dia meminta dengan sangat agar nama Sulut tetap dijaga.
“Satu kebanggaan bagi kalian (atlet, redb) mewakili nama Sulut dari sekian banyak ingin masuk makanya bertandinglah dengan baik untuk memperoleh prestasi. Tapi jangan lupa, nama Sulut jangan dilecehkan. Kalah menang dalam sebuah turnamen adalah wajar,” pesan Mewoh.
Selain mewanti-wanti masalah sportifitas, Mewoh juga minta agar seluruh atlet yang tergabung dalam kontingen Sulut untuk menjaga kekompakan selama tampil membawa panji Sulut. “Kita satu tim, jadi jangan ada yang salin mengejek jika mengalami hasil yang kurang bagus,” tuturnya.
Kontingen Sulut dijadwalkan akan bertolak ke Yogyakarta dengan dua kloter pada Sabtu (31/10) pagi ini. Kendati berangkat dengan dua kloter, tapi seluruh atlet diminta untuk siap berangkat secara bersama-sama sebab, perbedaan jam keberangkatan relative singkat.
“Semua atlet diminta untuk siap untuk bersama-sama berangkat ke Bandara meski ada yang lebih dulu naik pesawat,” sebut Mewoh, yang tengah mengikuti Diklat PIM Sulut.(jlo/dni)



Wartawan : Jemmy Johan Londah, Denny Andries


* Bryan Tarore

Tidak ada komentar:

Posting Komentar