Kamis, 29 Oktober 2009

Besok, Kontingen POPNAS Sulut Bertolak ke Yogyakarta


MANADO-Kecuali cabang pencak silat, yang telah bertolak lebih dahulu, Jumat (30/10) hari ini, seluruh rombongan yang terdiri dari delapan cabang olahraga akan bertolak menuju Yogyakarta, Sabtu (31/10) besok.
Ketua Kontingen POPNAS Sulut, Drs Eddison Poli seusai pelepasan kontinegn oleh Gubernur Sulut, Drs SH Sarundajang, yang diwakili Asisten Bidang Pemerintahan, Drs Makagansa, kemarin, mengatakan bahwa seluruh atlet sudah harus berada di Yogyakarta, sesuai jadwal yakni hari sabtu.
“Selain cabang pencak silat yang akan bertolak lebih dahulu karena dijadwakan bertanding pada hari Minggu (01/11), cabang lainnya sudah harus bertolak pada hari sabtu dengan dua kloter,” imbuh Poli, yang juga adalah Kabid Olahraga Dispora Sulut.
Pada bagian lain, Kasie Olahraga Pelajar Dispora Sulut, Carla Montong SPd, yang juga adalah sekretaris kontingen, mengatakan bahwa untuk mengatur kedatangan kontingen Sulut di Yogyakarta, telah ada dua orang tim aju yang telah lebih dahulu berangkat untuk mengurus administrasi atlet.(dni)


WArtawan : Denny Andries




*Bryan Tarore

Tidak ada komentar:

Posting Komentar