Jumat, 30 Oktober 2009

Enal Digaet Pro Duta


Enal Digaet Pro Duta
KOTAMOBAGU-Meski tidak muda lagi, namun tidak menjadi penghalang bagi pemain senior Sulut Francis ‘Enal’ Wewengkang untuk terus berprestasi di dunia sepakbola. Buktinya, ia menerima pinangan klub Divisi Utama Pro Duta Jogjakarta yang mengikatnya satu musim ke depan.
Enal sendiri merumput bersama Persibom Bolmong musim lalu. Kendati hanya menyumbang satu gol, namun kontribusi yang diberikannya bagi klub berjuluk Fajar Bulawan ini masih cukup besar. Terbukti bersama rekan-rekannya nyaris membawa Persibom ke babak delapan besar musim lalu. Ia pun selalu masuk starting line up pelatih Persibom saat itu, Elly Idris.
Klub yang didanai pengusaha Sihar Sitorus ini tentunya berharap pengalaman mantan gelandang Timnas Merah Putih di kancah sepakbola Nasional bisa membantu ambisi mereka lolos ke Indonesian Super League (ISL) tahun depan yang sudah ditargetkan manajemen klub.
Enal sendiri mengemukakan harapannya agar bisa membantu klub barunya ini meraih target ke ajang tertinggi kompetisi di Indonesia tersebut. “Mudah-mudahan kita bisa lolos,” harapnya.
Satu yang mengganjalnya kini hanya persoalan dengan manajemen Persibom yang belum selesai. Diketahui, selain bonus-bonus mereka belum dibayar manajemen, terungkap pula bahwa bersama Leo Soputan, gaji keduanya selama satu bulan belum dilunasi. Karena itu, keduanya berharap, masalah ini segera diselesaikan agar tidak mengganggu konsentrasi mereka bersama klub baru masing-masing. Leo sendiri kini bergabung bersama kontestan Divisi Utama lainnya, Persikota Tangerang.(ton)


Wartawan : Tonny Damopolii


* Bryan Tarore

Tidak ada komentar:

Posting Komentar