Kamis, 29 Oktober 2009

Leo dan Enal Tunggu Kepastian Manajemen


Soal pembayaran sisa gaji
Leo dan Enal Tunggu Kepastian Manajemen

KOTAMOBAGU-Menanggapi pemberitaan harian ini kemarin mengenai pembayaran sisa gaji mereka oleh manajemen, dua eks punggawa Persibom Leo Soputan dan Francis ‘Enal’ Wewengkang mengaku lega. Namun begitu, keduanya meminta kejelasan mengenai jadwal pasti pembayaran.
Ini dikatakan keduanya saat dimintai tanggapan kemarin. “Kalau memang seperti itu janji manajemen, kami menghargainya. Tapi kami butuh jadwal pastinya agar punya pegangan,” ujar keduanya via ponsel.
Lanjut mereka, sebagaimana isi surat pernyataan yang ditandatangani sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Bolmong, Djibran Mokodompit beberapa waktu lalu, seharusnya sisa gaji mereka yang masih satu bulan sudah harus dibayar sebelum tanggal 31 Oktober besok.
“Kami bisa mengerti kalau lewat dari tanggal tersebut asalkan ada kepastian dari manajemen mengenai jadwal pastinya karena sesuai perjanjian seharusnya tidak boleh lewat dari tanggal 31 bulan ini,” imbuh keduanya.
Seperti diberitakan sebelumnya, kedua pemain senior ini mengaku mendapat perlakukan tidak adil dari manajemen sebab di saat rekan-rekan mereka yang lain sudah dibayar semua sisa gaji mereka (di luar bonus,red), keduanya malah baru dipanjar satu bulan. Artinya manajemen masih menghutang satu bulan gaji mereka plus bonus-bonus seperti pemain lain.
Merasa tidak ada kejelasan, mereka akhirnya membeberkan masalah ini ke Football yang akhirnya mendapat tanggapan dari manajemen melalui asisten manajer, Drs Husain Mamonto sebagaimana diberitakan kemarin. “Manajemen saat ini sedang mengupayakan menyelesaikan pembayaran gaji Leo dan Enal, dan mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah ada jalan keluarnya,” kata Mamonto saat itu.(ton)


Wartawan : Tony Damopolii




*Bryan Tarore

Tidak ada komentar:

Posting Komentar