Kamis, 29 Oktober 2009

Sebelum Tampil, Tupamahu Jalani Practise Round


Ancora Junior Golf Tournament Jakarta
Sebelum Tampil, Tupamahu Jalani Practise Round


MANADO-Sebelum berlaga di Ancora Junior Golf Tournament Jakarta yang akan dilangsungkan 31 Oktober-01 November, pegolf Sulut, Christian Tupamahu dipersilahkan menjalani practise round (uji coba lapangan) di lapangan golf yang akan dipergunakan.
Pelatih yang akan mendampingi Christian, Metro Gaghana kepada koran ini saat dihubungi, pihak penyelenggara hanya memperkenankan satu hari bagi setiap atlet untuk melaksanakan practise round. “Karena hanya diperkenankan satu hari sebelum lomba, maka Christian akan menjalani practise round besok (hari ini, red),” ungkap Gaghana.
Hingga kini, teknis pertandingan belum diketahui karena technicall meeting akan dilangsungkan besok (hari ini, red) oleh pihak panpel. “Tentang bagaimana teknis pertandingannya akan ditentukan saat technicall meeting nanti,” sebutnya.
Meski begitu, Gaghana menyatakan, kemungkinan besar akan ada 36 hole yang akan disediakan bagi atlet untuk berlomba-lomba mencari poin tertinggi di ajang yang akan berlangsung dua hari itu. “Karena hanya dua hari pelaksanaan maka lomba kemungkinan besar ada 36 hole, masing-masing 18 hole perhari,” ucapnya.
Menghadapi jadwal tanding, atlet yang masih terbilang beliau itu (9 tahun) dalam kondisi siap tampil. Kendati di iven seperti itu merupakan ajang perdana bagi Christian namun hal itu tidak membuatnya nervous. “Dia kelihatannya siap. Tinggal bagaimana nanti dia akan melewati turnamen yang akan diikutinya ini,” timpal Gaghana, yang kepada harian ini beberapa waktu lalu mengatakan tidak akan membebani target juara bagi Christian di pegelaran itu.(jlo)


Wartawan : Jemmy Londah



*Bryan Tarore

Tidak ada komentar:

Posting Komentar