Kamis, 29 Oktober 2009

MAN Model Rajai Klasemen Minggu Pertama



Myfutzal Liga Putih Abu-abu
MAN Model Rajai Klasemen Minggu Pertama


MANADO-Kemenangan besar terus saja diraih oleh tim Futsal MAN Model, Manado. Pasalnya, kemenangan tersebut diraih dari empat laga sejak pertandingan sejak, Selasa (27/10) lalu hingga Kamis (29/10), kemarin, di Lapangan Futsal Megamas.
Kemenangan skuad Man Model sejak Selasa lalu menggungguli tim SMAN 2 dengan skor 3-1 di game pertama dan 6-0 atas tim futsal SMA Discovery di game kedua.
Sedangkan pertandingan matchday ke 2 yang digelar Kamis kemarin di lapangan yang sama, Man Model kembali unggul 3-0 dari SMA Don Bosco, Manado, di game pertama dan 3-0 dari SMU Klabat di game kedua. Di posisi kedua klasemen sementara dari matchday kedua, ditempati SMAN 1 Manado.
Sebelumnya, SMAN 1 Manado sempat bercokol pada peringkat keenoat dengan total 4 poin. Hingga pertandingan Kamis kemarin, SMANSA membawa perubahan besar hingga mampu bercokol di urutan kedua klasemen sementara sesudah Man Model yang mengoleksi 12 poin.
Untuk sementara ini, SMAN 1 meraih 10 poin usai mengalahkan 2 tim futsal dari SMAN 6 dengan skor tipis 1-0 dan SMK N 2 Manado dengan skor 1-0. Sedangkan ditempat ketiga, diduduki SMA YPKM Manado dengan perolehan 9 poin. Sebelumnya YPKM menempati urutan ke enam dengan perolehan 3 poin dari pertandingan hari pertama.
Berikut adalah tabel hasil sementara keseluruhan matchday ke 2, dari 12 tim futsal antar pelajar SMA/SMK di ajang Myfutzal Liga Putih Abu-abu. (don)



Wartawan : Donny Piri



*Bryan Tarore

Tidak ada komentar:

Posting Komentar