Jumat, 30 Oktober 2009

Kejuaraan Voli Pantai Sulut Berlangsung 09 November


Pendaftaran telah dibuka
Kejuaraan Voli Pantai Sulut Berlangsung 09 November


MANADO-Iven Kejuaraan Voli Pantai yang akan digagas KONI Sulut yang semula diinformasikan akan dilaksanakan 04 November ditunda tanggal 09 November mendatang.
Turnamen yang akan berlangsung enam hari kedepan itu, sebagaimana yang disampaikan Sekretaris Panitia DR Joy Rattu seperti rencana semula, dimana akan dilaksanakan untuk umum dengan mempertandingkan kategori putra-putri.
“Akan dilaksanakan 9-14 November mendatang untuk turnamen voli pantai tersebut. Sifatnya terbuka, jadi hanya mempertandingkan kategori putra dan putri dan tidak ada pembagian kategori lain,” sebut dia.
Menurut Rattu, turnamen itu sendiri akan dilangsungkan di Marina Plaza Manado yang total hadiahnya Rp 20 juta, juara pertama Rp 5 juta, juara kedua Rp 3 juta dan juara ketiga sebesar Rp 2 juta putra-putri.
“Kejuaraan ini akan digelar di Marina Plaza Manado. Sementara untuk para pemenang disediakan sejumlah hadiah yang cukup menarik,” kata dia.
Pendaftaran telah dibuka, karenanya kepada semua penggemar voli pantai yang berniat ikut diminta untuk mendaftarkan diri di Sekretariat KONI Sulut, Sario Manado. “Silahkan bagi atlet yang akan tampil untuk mendaftarkan diri di Sekretariat KONI Manado, karena pendaftarannya sendiri telah dibuka,” terang Rattu.
Iven kegiatan ini merupakan salah satu wadah kembali membangkitkan cabang voli pantai di Sulut. Oleh karenanya, ajang kejuaraan akan menjadi sarana untuk menjaring atlet di turnamen selanjutnya kedepan.(jlo)




Wartawan : Jemmy Johan Londah


* Bryan Tarore

Tidak ada komentar:

Posting Komentar