Kamis, 29 Oktober 2009

Forki Sulut Kembali Gelar SHS Cup




MANADO-Mengakhiri masa kepengurusan, Pengprop Forki Sulut bakal kembali menggelar sebuah kejuaraan. Salah satu iven yang tengah dipersiapkan adalah SHS Cup III, yang dijadwalkan berlangsung, November 2009 mendatang.
Ketua Umum Pengprop Forki Sulut, James Sumendap SH ketika dikonfirmasi Football, tadi malam membenarkan tentang rencana pelaksanaan iven tahunan tersebut. Menurutnya, Kejuaraan Karate SHS Cup sudah menjadi agenda tahunan Pengprop Forki Sulut, jadi pihaknya tetap mewacanakan iven tersebut sebelum mengakhiri masa kepengurusan Forki Sulut.
“Sudah ada rencana untuk menggelar iven tersebut pada bulan November nanti. Mengenai jadwal dan tempat pelaksanaannya masih akan dikomunikasikan dengan pengurus Forki yang lain. Yang pasti, karena iven ini merupakan iven tahunan, jadi untuk tahun ini iven tersebut tetap diwacanakan,” tukas Sumendap, yang juga legislator Sulut.
Sementara itu, Sekum Forki Sulut, Deckie Rais yang dikonfirmasi terpisah juga membenarkan tentang adanya rencana pelaksanaan kejuaraan SHS Cup. Namun, ketika ditanya mengenai jadwal dan tempat pelaksanaan, Rais mengaku masih akan melakukan konsultasi dengan ketua Forki, James Sumendap.
“Memang saya sudah mendapatkan informasi dari ketua Forki Sulut mengenai rencana pelaksanaan kejuaraan karate SHS Cup. Tapi, kapan serta dimana tempat pelaksanaannya masih akan dibicarakan kemudian dengan ketua,” tukas Rais.
Jika benar SHS Cup digelar tahun ini, berarti iven tersebut merupakan yang terakhir dari kepengurusan yang lama. Sebab, bulan Januari 2010 mendatang, masa bakti Pengprop Forki Sulut, yang dikomandani James Sumendap akan berakhir.
Selain itu, tahun 2010 merupakan tahun terakhir SHS memimpin Bumi Nyiur Melambai. Artinya, jika nanti Sumendap tetap dipercayai menakodai Forki Sulut dan SHS kembali menjadi pucuk pimpinan di Sulut, peluang untuk kelanjutan iven tersebut cukup terbuka lebar.(dni)

Wartawan : Denny Andries



* Bryan Tarore

Tidak ada komentar:

Posting Komentar