Senin, 02 November 2009

Petinju REBC Bakal Tampil di Marinir Cup


MANADO-Para petinju yang bernaung di Richard Engkeng Boxing Camp (REBC), Watutumou, Maumbi, Minut terus melakukan latihan rutin guna mengikuti Kejuaraan Tinju Marinir Cup, yang dijadwalkan berlangsung di Jakarta, November ini.
Pelatih Kepala REBC, Donald Patras kepada Football, tadi malam mengatakan para petinju kadet dan junior yang akan diterjunkan di Marinir Cup adalah Melviani Niomba, Effendi Niomba, Marto Kundiman dan Christo Sambaimana.
Selain petinju yang berlatih di Watutumou, REBC juga akan menampilkan petinju-petinju yang selama ini menjalani program latihan di Jakarta. Mereka yang berlatih di Jakarta diantaranya Beatrix Sugoro, Sandra, Aprilia Tombeg. “Petinju dari Watutumou akan bergabung dengan petinju-petinju REBC yang berlatih di Jakarta untuk tampil di Marinir Cup nanti,” tutur Patras.
Dijelaskannya, Marinir Cup akan berlangsung selama kurang lebih satu bulan. Dan, petinju-petinju yang ikut adalah mereka yang masih tergolong muda usia yakni di kategori kadet dan junior. Sementara untuk petinju senior tidak dipertandingkan di Marinir Cup.(dni)




Wartawan : Denny Andries


* Bryan Tarore

Tidak ada komentar:

Posting Komentar