Senin, 02 November 2009

Petinju Senior Sulut Jalani Ujicoba di Jakarta


Sebelum bertolak ke kejurnas
Petinju Senior Sulut Jalani Ujicoba di Jakarta

MANADO-Sejumlah petinju yang akan menjadi wakil Sulut di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Senior di Batam, Rabu (04/11) mendatang akan bertolak ke Jakarta untuk menjalani sejumlah pertandingan ujicoba.
Menurut salah satu pelatih tim tinju Sulut ke kejurnas, Donald Patras, petinju yang akan disertakan ke ajang ujicoba di Jakarta masing-masing Nofry Sengkey di kelas layang ringan, Espinos Sabu (Layang), Arman Mabuat dan Jefrey Laehe (Terbang).
Kemudian di kelas bantam, masing-masing, Arman Mabuat dan Adrianus Salimisi, Charles Takalepaking (Bulu), Vecky Wuwungan (Ringan), Vincky Montolalu (Welter Ringan), Toar Sompotan (Welter) serta Frida Kasenaung di kelas 46 kategori putri.
Menurut Patras, selama berlatih di Jakarta sebelum bertolak ke Batam, para petinju Sulut akan menjalani partai sparing baik melawan petinju-petinju DKI Jakarta maupun dari Pelatnas SEA Games. “Ada jadwal latih tanding dengan petinju pelatnas, tapi waktunya belum diketahui secara pasti,” tutur Patras.
Dijelaskan Patras, ajang ujicoba memang dibutuhkan para petinju Sulut sebelum berlaga di iven sekelas kejurnas. Sebab, selama ini program latihan telah dijalani oleh para petinju.
“Latihan fisik dan teknis telah dijalani para petinju, sudah saatnya mereka diperhadapkan dengan ajang ujicoba,” kata Patras, yang menjadi pelatih bersama Jotje Mada dan Ferry di tim Sulut persiapan kejurnas.
Menurut Patras, di Jakarta, para petinju akan menjalani program latihan dan ujicoba hingga menjelang keberangkatan ke Batam. “Mereka akan menjalani latihan dan ujicoba hingga menjelang keberangkatan ke Batam, pertengahan November mendatang,” jelas Patras.(dni)



Wartawan : Denny Andries


* Bryan Tarore

Tidak ada komentar:

Posting Komentar