Senin, 02 November 2009

Fokus Kejurnas, Percasi Sulut Pending SVR Cup


MANADO-Bertekad meraih hasil optimal di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Catur, yang diagendakan pertengahan November 2009 di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Pengprop Percasi Sulut, untuk sementara menghentikan pelaksanaan pertandingan setiap pekan bertajuk SVR Cup.
Menurut Sekum Pengprop Percasi Sulut, Drs Nico Wenas, yang dihubungi Koran ini, beberapa waktu lalu, setelah selesai mengikuti kejurnas, iven yang digagas oleh Ketua Umum Percasi Sulut, Drs Stefanus Vreeke Runtu (SVR) itu akan tetap dilanjutkan.
“SVR Cup untuk sementara ini dipending dulu karena saat ini Percasi Sulut tengah terfokus untuk persiapan mengikuti kejurnas di Palangkaraya,” tukas Wenas seraya mengatakan bahwa program SVR Cup akan tetap berlanjut usai kejurnas.
Sementara itu, mengenai kesiapan menuju Palangkaraya, menurut Wenas masih terus digalang. Sebab, untuk mengirim pecatur ke kejurnas butuh biaya yang tidak sedikit. Apalagi, jumlah pemain yang akan dikirim relative banyak yakni 16 orang.
“Kita mempersiapkan 16 pecatur dari hasil kejurda lalu. Tapi, jumlah tersebut belum pasti diikutsertakan jika memang dana yang dibutuhkan tidak cukup. Yang pasti, kami akan berupaya agar seluruh pecatur yang telah disiapkan bisa diberangkatkan seluruhnya,” ujarnya.(dni)


Wartawan : Denny Andries


* Bryan Tarore

Tidak ada komentar:

Posting Komentar