Senin, 02 November 2009

Inkai Sulut Siap Terjun di SHS Cup


MANADO-Perguruan Inkai Sulut langsung menyatakan kesediaannya untuk turun berjibaku di agenda Karate SHS Cup yang direncanakan akan digelar November ini.
Sebagaimana dikatakan Sekretaris Inkai Sulut, Fredy Situmeang SH kepada harian ini, Minggu (01/11) kemarin, setelah mendengar informasi bahwa Forki Sulut akan menggelar SHS Cup pihaknya langsung berkonsolidasi untuk bersiap turun laga.
“Inkai Sulut pasti siap untuk berlaga di SHS Cup nanti. Sebagaimana yang diberitakan harian ini sebelumnya bahwa SHS Cup akan dihentak, maka kami langsung mengambil langkah-langkah persiapan untuk bertarung di iven itu,” ucap Situmeang.
Untuk berapa atlet yang akan diturunkan Situmeang memang belum merinci, namun yang pasti, para karateka terbaik yang akan dipersiapkan untuk berduel.
Seperti yang diberitakan harian ini sebelumnya, bahwa Forki Sulut kembali akan menggelar turnamen SHS Cup di tahun ini. “Forki akan kembali menggelar turnamen SHS Cup November mendatang,” ujar Ketua Umum Forki Sulut James Sumendap SH.
Dijelaskannya juga, bahwa SHS Cup merupakan ajang tarung tahunan yang akan melibatkan semua karateka disemua aliran karate yang bernaung dibawah bendera Forki. “Ini telah ditetapkan menjadi ajang tahunan, setelah beberapa tahun berturut-turut iven ini digelar,” sebut anggota Dewan Sulut yang terkenal vokal ini beberapa waktu lalu.(jlo)


Wartawan : Jemmy Londah



* Bryan Tarore

Tidak ada komentar:

Posting Komentar